Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan

Wednesday, February 15th, 2017 - Artikel, Artikel Otomotif

Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan – Aksesori mobil memang dipergunakan sebagai penunjang penampilan dari mobil kesayangan. Tetapi, tidaklah semua aksesori bisa digunakan, terlebih pada saat musim hujan.

Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan

Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan (Sumber Gambar : car picture spot)

Ada sejumlah aksesori yang bisa berakibat fatal terhadap keselamatan Anda bila dipergunakan pada saat musim hujan. Seperti penerapan kaca film dan penggunaan pencahayaan atau lampu yang salah.

Pada saat hujan, ada sejumlah aksesori yang tidak bisa digunakan antara lain yang bisa mengganggu penglihatan pengemudi lain.

Seperti pada Penggunaan lampu HID yang lebih baik jangan diterapkan. Karena cahaya dari lampu tersebut kurang menerangi jalan terlebih pada jalan tol.

Selain dari itu, pemilihan pada kaca film mobil juga perlu diperhatikan. Kaca film yang terlalu gelap pun tidak bagus, karena pada saat hujan akan mengganggu pandangan pengendara lain.

Aksesoris air scoop ataupun bumper depan yang dibolongi pun termasuk aksesoris tidak diperuntukkan untuk mobil harian. Aksesoris air scoop tersebut dipergunakan cuma untuk mobil balap, supaya angin yang masuk lebih leluasa untuk mendinginkan mesin.

Terlebih saat melewati banjir bisa saja berakibat fatal, mesin serta radiator bisa saja terendam. Jika tidak banjir juga cipratan air akan membasahi mesin dan hal itu sangat berbahaya.

Maka dari itu, dianjurkan untuk tidak menerapkan Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan karena, akibatnya cukup fatal untuk Mobil dan pengemudinya serta pengendara dan pengguna jalan lain.

Aksesoris Mobil Yang Kurang Baik Saat Musim Hujan | Rudiyanto | 4.5