Apa Penyebab AC Mobil Bau?

Thursday, February 4th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ketokoku.net – Pernah mengalami bau pada mobil? Sudah di bawa ke tempat pencucian mobil namun tetap menyisakan bau? Cukup jengkel memang, karena bau di mobil tidak kunjung hilang. Apa selanjutnya yang harus dilakukan?

Apa Penyebab AC Mobil Bau?

Apa Penyebab AC Mobil Bau?

Apa Penyebab AC Mobil Bau?

Bisa jadi derita yang sobat alami itu muncul dari AC Mobil yang bermasalah. Kenapa AC mobil menjadi mengeluarkan bau yang tidak sedap, admin mengutip jawabannya dari otosia.com. Ada beberapa faktor yang menyebabkan AC mobil mengeluarkan bau yang tidak sedap, berikut ini ulasannya.

Dari sekian banyak faktor penyebab AC mobil bau, ada bagian pertama yang patut untuk lebih dahulu kita curigai, adalah Evaporator yang kotor. Evaporator kotor bisa menyebabkan bau asem, kadang juga mengeluarkan bau pesing.

Lalu bagaimana cara menghilangkan AC Mobil bau karena Evaporator kotor? Caranya sebetulnya sangat simpel, untuk membersihkan Evaporator yang kotor tersebut cukup dengan merendamnya. Tetapi jika benar-benar ingin hasil yang lebih, disarankan untuk menggantinya dengan Evaporator yang baru.

Itulah salah satu faktor yang dapat menyebabkan AC Mobil menjadi bau, informasi ini kami kutip dari otosia.com untuk membantu anda menghadirkan kenyamanan di mobil kesayangannya.

Apa Penyebab AC Mobil Bau? | admin | 4.5