Ciri Mobil Bekas Kecelakaan

Sunday, August 7th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ciri Mobil Bekas Kecelakaan – Membeli mobil second memang perlu sangat hati-hati. Apabila salah dalam memilih, maka akan sangat merugikan bila tidak dapat mengetahui perubahan pada mobil akibat bekas kecelakaan. Untuk mengetahuinya, dapat dikenali lewat test drive.

Ciri Mobil Bekas Kecelakaan

Ciri Mobil Bekas Kecelakaan (Sumber Gambar : e-carsandpart)

Mobil bekas kecelakaan, umumnya mengalami pengemudian yang tidak dapat center atau tengah. Biasanya kemudi seolah lari ke kiri atau bisa juga ke kanan. Umumnya, keaadaan seperti ini bisa dirasakan pada saat melaju pada kecepatan 40 km/h sampai dengan 60 km/h. Cara memperbaikinya, mau tak mau wajib meluruskan sasisnya lagi.

Jarak putaran kemudi atau setir antara kiri dan kanan cenderung berbeda. Memang rasanya nyaris hampir sama seperti mobil yang di-spooring, tetapi kalau belum dicoba, akan sukar dikenali. Tes Drive mobil untuk berkendara pada jarak 5 km. Apabila memang diperlukan, bawalah mobil melintasi polisi tidur dan jalanan yang bergelombang. Apabila masih terasa tidak sama, hati-hati bisa saja terdapat kerusakan yang permanen.

Berikutnya, cobalah Anda semprot sisi karet kaca bagian depan dengan air yang tekanannya cukup tinggi. Bila air rembes samapai ke dalam kabin, dapat diketahui bahwa kaca depan pernah diganti. Dapat diperkirakan juga bahwa kecelakaan yang sudah dialami dengan mobil ini cukup parah.

Demikian uraian tentang Ciri mobil bekas kecelakaan yang bisa kami sampaikan. Semoga menjadi tambahan wawasan Anda bila Anda ingin membeli mobil bekas dan tidak ingin mendapatkan mobil bekas kecelakaan.

Ciri Mobil Bekas Kecelakaan | Rudiyanto | 4.5