Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil

Saturday, November 26th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil – Produk aksesoris karpet lantai tambahan pada kabin mobil mempunyai banyak fungsi yang cukup penting. Lebih dari sekedar menambah kenyamanan, namun juga berfungsi untuk kesehatan dan juga membantu meningkatkan harga jual jika mobil akan dijual.

Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil

Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil

Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil (Sumber Gambar : harga karpet mobil)

Semenjak dibeli dari dealer, karpet lantai merupakan perangkat bawaan. Fungsinya adalah untuk menampung kotoran yang jatuh pada bagian bawah kabin. Pada umumnya karpet tersebut terbuat dari dua jenis karpet yakni bahan sintetis maupun bahan serabut.

Jika berbicara mengenai fungsi, karpet lantai bawaan tersebut ketika terjadi tumpahan sesuatu, kotoran dapat tersimpan. Akibatnya lembab serta memicu bau, dan karpet lantai tambahan tersebut fungsinya menjaga hal tersebut.

Karpet lantai tambahan ditaruh di atas karpet lantai bawaan pabrikan. Posisinya yang terletak di atas guna melindungi, dengan seperti itu karpet lantai bawaan dapat lebih awet.

Cara tersebut juga menjadi solusi untuk pemilik mobil yang dirasa malas membersihkan karpet lantai bawaan. Kecenderungannya adalah, karpet lantai tambahan tersebut lebih mudah dibersihkan.

Sebagaimana produk asli, karpet lantai tambahan tersebut juga dilekatkan menutupi lantai kabin secara keseluruhan. Dari mulai bagian bawah dasbor hingga bagasi.

Karpet tambahan juga tentu berfungsi menaikan harga jual mobil yang akan dijual setelah digunakan. Lepaslah karpet tambahan tersebut untuk menampakan karpet bawaan yang masih terlihat seperti baru karena terlindungi karpet tambahan.

Fungsi Dan Manfaat Karpet Tambahan Pada Mobil | Rudiyanto | 4.5