Fungsi Kaca Film Safety dan Produknya

Monday, November 28th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Fungsi Kaca Film Safety dan Produknya – Pecahan dari kaca bisa memberikan dampak yang sangat mengerikan ketika terjadi kecelakaan, aksi dari kejahatan ataupun bencana alam. Pemilik dari mobil dan pemilik kendaraan lain tentu harus melindungi diri dari beberapa potensi kesialan semacam itu. Salah satu dari peminimalisir kecelakaan parah adalah dengan melapisi kaca mobil dengan kaca film yang mempunyai kemampuan menghadang, sekaligus dapat melindungi diri dari potensi bahaya lain.

Fungsi Kaca Film Safety dan Produknya

Fungsi Kaca Film Safety dan Produknya (Sumber Gambar : autobild)

Salah satu produk dari kaca film adalah Masterpiece Safety. Kaca film ini dinilai mempunyai ketebalan serta daya rekat yang kuat sehingga dapat menahan benturan yang keras, termasuk dari hantaman benda tajam ataupun benda tumpul. Kaca film Masterpiece juga diklaim memiliki formula yang sanggup menahan serpihan kaca tetap di tempatnya, sehingga bisa mengurangi resiko lebih buruk.

Selain dari itu Masterpiece Safety juga bisa dipakai sebagai pengganti fungsi dari teralis pada rumah ataupun bangunan. Produk Masterpiece Safety juga berfungsi menambah kekerasan dari kaca tempered serta jika terjadi kaca pecah sekalipun, kaca film yang sudah terpasang akan menahan pecahan dari kaca sehingga orang atau pencuri akan kesulitan untuk saat akan masuk menembus pecahan kaca tersebut.

Pastikan Anda menggunakan kaca film dengan kualitas terbaik agar keselamatan Anda dan penumpang mobil Anda bisa terjamin sehingga memberikan rasa aman ketika berkendara kemanapun.

Fungsi Kaca Film Safety dan Produknya | Rudiyanto | 4.5