Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez

Saturday, February 27th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ketokoku.net – Bermimpi untuk mengendarai motor balap dengan nuansa MotoGP? Kini mimpi itu bisa menjadi kenyataan, pasalnya Honda telah memperkenalkan replika dari motor yang dikendarai Marc Marquez di ajang balap MotoGP. Yaitu Honda RC123V-S yang merupakan replikasi motor yang ditunggangi oleh Marc Marquez. Baru-baru ini motor tersebut hadir di Jakarta menyapa para pecinta motor. Motor RC123V-S ini bahkan membuat bos Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, terpukau.

Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez

Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez

Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez

Dikatakan oleh Ahmad Muhibbudin yang adalah Deputy Head Corporate Communication AHM, motor replika MotoGP Honda ini hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2016.

RC123V-S adalah motor balap MotoGP yang dapat dikendarai di jalanan umum. Motor ini memang tidak sepenuhnya sama seperti yang dikendarai di MotoGP, terdapat beberapa perbedaan, contohnya dari segi tenaga. RC123V-S mempunyai tenaga 159 hp, 19 hp lebih kecil dibanding yang dikendarai oleh Marc Marquez.

Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez

Sobat berminat untuk meminang motor replika MotoGP ini? Tunggu dulu, motor replika ini ternyata belum tersedia untuk dijual di Indonesia. Selain itu harga yang ditawarkan ole AHM untuk motor replika MotoGP RC123V-S ini juga super fantastis. Harga replika motor Marquez MotoGP ini adalah Rp. 2,9 Miliar untuk konsumennya di Eropa.

Harga Motor Replika MotoGP Marc Marquez | admin | 4.5