Honda Siap Pasarkan Motor Listrik 2 Tahun Lagi

Monday, February 29th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ketokoku.net – Setelah beberapa kali hadir dalam pameran sebagai konsep motor listrik, EV-Cub kabarnya akan dipasarkan Honda 2 tahun lagi.

Takahiro Hachigo sebagai President & CEO Honda telah mengiyakan informasi tersebut bahwa motor listri Honda EV-Cub akan siap dipasarkan 2 tahun yang akan datang.

Honda Siap Pasarkan Motor Listrik 2 Tahun Lagi

Tampang Unik Motor Listrik Honda EV-CUB

Tampang Unik Motor Listrik Honda EV-CUB | Image Source: detik.com

“Kami mempunyai rencana untuk memperkenalkan EV-Cub, motor dengan model produksiĀ  massal yang merupakan konsep EV-Cub ke pasar dalam kurun waktu 2 tahun lagi di Jepang, setelah itu akan menyusul di beberapa negara ASEAN yang merupakan pasar terbesar Honda,” ungkap Hachigo.

EV-Cub adalah versi motor listrik dari motor Honda Super Cub yang adalah motor terlaris sepanjang masa di beberapa negara. Produksi motor Super Honda Cub dimulai pada tahun 1958 hingga 2014 telah terjual sebanyak 87 juta unit.

Foto Motor Listrik Honda EV-CUB

Inilah beberapa penampakkan konsep motor listrik Honda EV-Cub di beberapa ajak pameran.

Body Motor Listrik Honda EV-CUB

Body Motor Listrik Honda EV-CUB | Image Source: detik.com

Tampang Unik Motor Listrik Honda EV-CUB

Tampang Unik Motor Listrik Honda EV-CUB | Image Source: detik.com

Pameran Motor Listrik Honda EV-CUB

Pameran Motor Listrik Honda EV-CUB | Image Source: detik.com

Konsep yang diusung untuk motor listri Honda EV-Cub adalah berteknologi tinggi yang ramah lingkungan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, era motor listrik telah dimulai, hal itu ditandai dengan banyaknya masyarakat di beberapa negara maju menggunakan kendaraan bertenaga listrik.

Tidak terkecuali di Jepang, motor listrik mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Maka tak heran jika Honda memutuskan untuk meluncurkan motor listri EV-Cub pertama kali di Jepang yang kemudian akan menyusul di negara-negara tetangga di ASEAN.

Honda Siap Pasarkan Motor Listrik 2 Tahun Lagi | admin | 4.5