Supaya Handle Kopling Enteng

Wednesday, May 10th, 2017 - Artikel, Artikel Otomotif

Supaya Handle Kopling Enteng – Umumnya, supaya tarikan handle kopling lebih ringan, pemilik sepeda motor mengganti perangkat sistem kopling mekanis dengan sistem hidrolik. Akan tetapi, banyak yang berasumsi, dengan kopling sistem hidrolik tenaga ataupun hentakan awal mesin sepeda motor menjadi hilang ataupun berkurang.

Supaya Handle Kopling Enteng

Supaya Handle Kopling Enteng (Sumber Gambar : healtech electronics)

Supaya handle kopling lebih enteng, apalagi ketika berada di kemacetan lalu lintas ibu kota Jakarta, dengan style atau gaya berkendara stop and go, salah satu caranya dapat mengganti komponen handle kopling dengan produk aftermarket milik brand ternama Accossato.

Dengan gaya atau style berkendara yang stop and go, umumnya per komponen kopling menjadi memuai. Bila sudah demikian, handle kopling akan terasa berat ataupun slip. Tetapi, dengan menggunakan handle kopling merk ini, bila memuai seperti apapun, handle kopling tidak akan terasa berat.

Handle kopling produk Accossato ini sejatinya masih mempergunakan sistem kopling yang standar. Akan tetapi, handle merk ini sudah dirancang sedemikian rupa, seperti pada jarak main kopling ataupun pivot bisa bervariasi sehingga tarikan handle kopling lebih enteng.

Dengan produk ini, kenyamanan berkendara Anda akan lebih meningkat dan tentunya Anda akan tetap tenang saat berada di tengah kemacetan yang parah. Untuk lebih lanjutnya lagi, sebaiknya Anda berkonsultasi dan meminta masukan dengan bengkel kepercayaan Anda sebelum Anda memasang kopling Aftermarket ini.

Supaya Handle Kopling Enteng | Rudiyanto | 4.5