Tips Kirim Sepeda Motor Dengan Jasa Ekspedisi

Saturday, May 27th, 2017 - Artikel, Artikel Otomotif

Tips Kirim Sepeda Motor Dengan Jasa Ekspedisi – Setelah kita mengetahui Ongkos Kirim Sepeda Motor Ke Kampung Halaman, sekarang kami akan membahas kelanjutan mengenai mengirim sepeda motor ke kampung halaman. Banyak sekali perusahaan jasa ekpedisi yang menawarkan harga yang murah. Tetapi janganlah melihat dari sisi harganya yang tampak murah namun, seberapa tepatkah waktu saat melakukan pengiriman.

Ongkos Kirim Sepeda Motor Ke Kampung Halaman

Ongkos Kirim Sepeda Motor Ke Kampung Halaman (Sumber Gambar : antaranews)

Bila Anda sudah menemukan perusahaan layanan jasa ekspedisi, langkah selanjutnya adalah membawa beberapa syarat yang dibutuhkan, antara lain, STNK atau Surat Tanda Nomor Kendaraan yang asli, photo copy BPKB ataupun surat jalan dari dealer, photo copy identitas, nomor telepon, termasuk cantumkan nomor orang yang dipercaya akan mengambil motor.

Selain dari itu, konsumen yang hendak melakukan pengiriman, dianjurkan untuk mencopot sejumlah aksesoris, semisal spion, ataupun yang lainnya.

Hal tersebut dikarenakan kita tidak akan mengetahui sikon selama diperjalanan. Karena barang-barang yang dibawa pada satu rangkaian tidak cuma motor saja tetapi barang lain dan bobotnya tidaklah ringan.

Konsumen dan juga orang yang mengambil motor pada tempat tujuan, haruslah mengetahui wujud atau bentuk sepeda motor yang dikirim.

Jika perlu fotolah disaat melakukan packing, itu tidak apa-apa, agar tidak salah paham nantinya. Kemudian catat pula supaya dapat dikomunikasikan.

Client yang akan mengirim diwajibkan berkata dengan jujur mengenai kondisi dari sepeda motor.

Selain dari itu, sepeda motor yang akan dikirim diharuskan untuk mengosongkan bahan bakar dari tangkinya.

Sesampainya di tempat tujuan, orang yang dipercaya untuk mengambil sepeda motor wajib melakukan pengecekan kembali secara menyeluruh.

Tips Kirim Sepeda Motor Dengan Jasa Ekspedisi | Rudiyanto | 4.5