(Video) Bahayanya Nekad Terjang Banjir

Thursday, March 3rd, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ketokoku.com – Sungguh hal yang paling ditakutkan ketika kita berkendara dihadapkan dengan genangan air banjir. Selain bisa berakibat buruk pada mesin kendaraan juga bisa mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan.

Seperti yang dipertontonkan dalam video berikut ini, sebuah truk besar nekad menerjang genangan banjir. Sekilas air banjir tidak dalam, namun setelah melewati ternyata sungguh di luar dugaan.

Besar kemungkinan si sopir truk tidak tau kondisi jalan, jika kita melihat video tersebut, jalan yang dibangun berada di atas aliran air sungai. Dan yang dilaluinya itu bukanlah jalan biasa, melainkan jembatan.

Hujan deras membuat air sungai meluap hingga merendam jembatan. Pada awalnya truk tersebut berjalan aman, namun setelah hampir sampai di ujung jembatan tiba-tiba keseimbangannya mulai goyah. Lalu sesuatu yang tidak diharapkan terjadilah.

Penasaran dengan kejadiannya? Lihat video yang disunting oleh akun Dominator di halaman Facebooknya di bawah ini.

Kejadian pada video tersebut tentunya mengingatkan kita untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara, terutama saat dihadapkan dengan kondisi jalan yang tergenang banjir.

(Video) Bahayanya Nekad Terjang Banjir

 

Well let’s NOT try that again!

Dikirim oleh Dominator pada 2 Maret 2016

(Video) Bahayanya Nekad Terjang Banjir | admin | 4.5