(Video) Motor Drag Super Cepat, Terbang

Tuesday, April 12th, 2016 - Artikel, Artikel Otomotif

Ketokoku.net – Ada sebuah ajang yang memperlombakan kecepatan motor di trek lurus. Motor yang digunakan kita kenal dengan sebutan motor drag. Untuk motor drag kelas super, kita sering melihat adanya rangka tambahan di bagian belakang yang dinamakan wheelie bars. Rangka tersebut dibuat dengan tujuan untuk mencegah motor drag terangkat dan terbang terpelanting saat si pengendaran mulai menancap gas.

Ada rekaman video yang beredar bagaimana bahanya tidak menggunakan wheelie bars pada motor drag bertenaga turbo. Efek yang dihasilkan akan sangat fatal dan membahayakan.

Dalam rekaman video aksinya tersebut memperlihatkan si pengendara mengalami insiden cukup menakutkan sesaat setelah meninggalkan garis start. Tiba-tiba saja motornya terbang terpelanting berikut dengan si pengendaranya. Alhasil si pengendara terjatuh ke aspal tanpa menunggangi motornya. Terlihat pada video, motor drag yang dikendarinya berputar di udara dan seketika terjatuh dengan keras menghantam kerasnya aspal.

Beruntung, si rider tidak mengalami luka yang serius, hal itu dapat terlihat selepas kejadian tersebut si rider tampak tetawa saat diwawancarai dan diperlihatkan rekaman videonya.

Lebih jelasnya mengenai insiden motor drag ini bisa anda lihat pada video yang diunggah oleh Perth Motorplex di halaman facebooknya berikut ini.

(Video) Motor Drag Super Cepat, Terbang

Turbo Drag Bike 70 Foot Backflip at the Twist of the Throttle.

They build them tough as Comp Bike Champion, Brett Ghedina, walks away from this launch gone wrong on his 7.7-second drag bike: "That's not what its supposed to do."

Dikirim oleh Perth Motorplex pada 3 April 2016

(Video) Motor Drag Super Cepat, Terbang | admin | 4.5